Rute Alamat Sepilok Forest Edge Resort Sandakan Malaysia

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sepilok Forest Edge Resort Sandakan Malaysia yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-sepilok-forest-edge-resort.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sepilok Forest Edge Resort Sandakan Malaysia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Sepilok Forest Edge Resort Sandakan Malaysia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-sepilok-forest-edge-resort.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Sepilok Forest Edge Resort Sandakan Malaysia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-sepilok-forest-edge-resort.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Sepilok Forest Edge Resort Sandakan Malaysia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-sepilok-forest-edge-resort.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Sepilok Forest Edge Resort Sandakan Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area Jln Rambutan, Sepilok Mile 14, Sabah Sandakan Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Sepilok Forest Edge Resort Sandakan Malaysia?


Sepilok Forest Edge Resort Sandakan Malaysia memang sangat bagus. Sepilok Forest Edge Resort Sandakan Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Sepilok Forest Edge Resort Sandakan Malaysia juga lumayan terjangkau. CS Sepilok Forest Edge Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Sepilok Forest Edge Resort. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Sepilok Forest Edge Resort Sandakan Malaysia
(c) wikipedia.org


Sepilok Forest Edge Resort sendiri beralamat di Jln Rambutan, Sepilok Mile 14, Sabah. Termasuk dalam kota Sandakan. Sepilok Forest Edge Resort salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Sepilok Forest Edge Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Sepilok Forest Edge Resort adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Sepilok Forest Edge Resort, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Sepilok Forest Edge Resort sangat diminati karena hotel bintang 1 yang murah.


Sepilok Forest Edge Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Sepilok Forest Edge Resort sejumlah 12 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Sepilok Forest Edge Resort juga sangat banyak dengan terbukti Sepilok Forest Edge Resort mendapatkan penilaian rata-rata 8 dari para penginapnya. Harga menginap di Sepilok Forest Edge Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 72 USD. Jika Anda ingin menuju ke Sepilok Forest Edge Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 117.953265,5.876508. Untuk lebih detail tentang Sepilok Forest Edge Resort berikut info jelasnya.


Detail Info Sepilok Forest Edge Resort Sandakan Malaysia

Nama Hotel : Sepilok Forest Edge Resort
Alamat Hotel Sepilok Forest Edge Resort : Jln Rambutan, Sepilok Mile 14, Sabah
Kota Hotel Sepilok Forest Edge Resort : Sandakan
Negara Hotel Sepilok Forest Edge Resort : Malaysia
Hotel Bintang : 1
Koordinat Hotel Sepilok Forest Edge Resort : 117.953265,5.876508
Jam Checkin Sepilok Forest Edge Resort : 02:00 PM
Jam Checkout Sepilok Forest Edge Resort : 12:00 PM
Jumlah Kamar Sepilok Forest Edge Resort : 12
Harga Menginap Sepilok Forest Edge Resort Mulai : 72 USD


Berikut adalah Rute Alamat Sepilok Forest Edge Resort Sandakan Malaysia

Distance Less is More = 91.3 km

59.8 km - Head north on Route 13/A5/AH150
29.2 km - Route 13/A5/AH150 turns right and becomes Jalan Ranau - Sandakan/Jalan Sapi Nangoh/Route 22
1.7 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto Jalan Sepilok
0.5 km - Turn left
0.2 km - Turn left


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Sepilok Forest Edge Resort Sandakan Malaysia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-sepilok-forest-edge-resort.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: