Rute Alamat The New Casablanca Hotel Bengaluru / Bangalore India

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat The New Casablanca Hotel Bengaluru / Bangalore India yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-new-casablanca-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat The New Casablanca Hotel Bengaluru / Bangalore India sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat The New Casablanca Hotel Bengaluru / Bangalore India di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-new-casablanca-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat The New Casablanca Hotel Bengaluru / Bangalore India di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-new-casablanca-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat The New Casablanca Hotel Bengaluru / Bangalore India dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-new-casablanca-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat The New Casablanca Hotel Bengaluru / Bangalore India. Anda sedang mencari hotel di area No.15, Bhuvanappa Layout,1st Cross, Tavarakare Main Road, Oposite Forum Mall, Koramangala Bengaluru / Bangalore India? Atau sudah menentukan pilihan yaitu The New Casablanca Hotel Bengaluru / Bangalore India?


The New Casablanca Hotel Bengaluru / Bangalore India memang sangat bagus. The New Casablanca Hotel Bengaluru / Bangalore India juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di The New Casablanca Hotel Bengaluru / Bangalore India juga lumayan terjangkau. CS The New Casablanca Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di The New Casablanca Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  The New Casablanca Hotel Bengaluru / Bangalore India
(c) wikipedia.org


The New Casablanca Hotel sendiri beralamat di No.15, Bhuvanappa Layout,1st Cross, Tavarakare Main Road, Oposite Forum Mall, Koramangala. Termasuk dalam kota Bengaluru / Bangalore. The New Casablanca Hotel salah satu kebanggan negara India. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di The New Casablanca Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin The New Casablanca Hotel adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari The New Casablanca Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. The New Casablanca Hotel sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


The New Casablanca Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari The New Casablanca Hotel sejumlah 31 kamar. Fasilitas yang ditawarkan The New Casablanca Hotel juga sangat banyak dengan terbukti The New Casablanca Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7 dari para penginapnya. Harga menginap di The New Casablanca Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 29 USD. Jika Anda ingin menuju ke The New Casablanca Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 77.611241,12.921646. Untuk lebih detail tentang The New Casablanca Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info The New Casablanca Hotel Bengaluru / Bangalore India

Nama Hotel : The New Casablanca Hotel
Alamat Hotel The New Casablanca Hotel : No.15, Bhuvanappa Layout,1st Cross, Tavarakare Main Road, Oposite Forum Mall, Koramangala
Kota Hotel The New Casablanca Hotel : Bengaluru / Bangalore
Negara Hotel The New Casablanca Hotel : India
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel The New Casablanca Hotel : 77.611241,12.921646
Jam Checkin The New Casablanca Hotel : 12:00 PM
Jam Checkout The New Casablanca Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar The New Casablanca Hotel : 31
Harga Menginap The New Casablanca Hotel Mulai : 29 USD


Berikut adalah Rute Alamat The New Casablanca Hotel Bengaluru / Bangalore India

Distance Less is More = 68.3 km

9.9 km - Head north
3.4 km - Continue onto MDR703
8.2 km - Turn left to stay on MDR703
1.1 km - Turn left onto Hosur - Thally Rd/Thally Rd
8.2 km - Turn left at the gas station
3.4 km - Continue onto Solur Rd
Pass by Ashraya Farm (on the right in 1.8 km)

4.5 km - Continue onto Anekal To Thally Rd
1.2 km - Continue onto Thali Rd
Pass by Mandal Revenue Office (on the left in 750 m)

1.0 km - Continue onto SH 87
10.0 km - Turn right onto Chandapura-Anekal Road
Pass by S Indian Bank (on the right)

0.5 km - Turn left after Canara Bank (on the right)
6.2 km - Merge onto NH 44/NH48
Pass by Pillar Number 8 (on the right in 5.8 km)

8.7 km - Keep left at the fork and merge onto Hosur Rd
Partial toll road

1.0 km - Keep right to continue on Hosur Rd/Silk Board Flyover
Continue to follow Hosur Rd
Pass by S.M.S. NURSING HOME (on the left in 800 m)

31 m - Turn left after Almonds (on the left)
0.3 km - Turn left after Hanuman Temple (on the right)
Pass by Anugraha Bake 'n' Cool (on the right)

16 m - Turn right after the pharmacy (on the right)
0.5 km - Turn left onto 60 Feet Rd
Pass by Sri Udupi Sagar (on the left in 500 m)

0.3 km - Turn right after COSMO Bakery & Sweets (on the right)
13 m - Turn right onto 1st Cross Rd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat The New Casablanca Hotel Bengaluru / Bangalore India dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-new-casablanca-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: