Rute Alamat Kubu Sari Villa Bali Indonesia

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Kubu Sari Villa Bali Indonesia yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-kubu-sari-villa-bali.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Kubu Sari Villa Bali Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Kubu Sari Villa Bali Indonesia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-kubu-sari-villa-bali.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Kubu Sari Villa Bali Indonesia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-kubu-sari-villa-bali.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Kubu Sari Villa Bali Indonesia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-kubu-sari-villa-bali.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Kubu Sari Villa Bali Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jl. Raya Dukuh. Titi Api. Pejeng Kawan Bali Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Kubu Sari Villa Bali Indonesia?


Kubu Sari Villa Bali Indonesia memang sangat bagus. Kubu Sari Villa Bali Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Kubu Sari Villa Bali Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Kubu Sari Villa juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Kubu Sari Villa. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Kubu Sari Villa Bali Indonesia
(c) wikipedia.org


Kubu Sari Villa sendiri beralamat di Jl. Raya Dukuh. Titi Api. Pejeng Kawan. Termasuk dalam kota Bali. Kubu Sari Villa salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Kubu Sari Villa. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Kubu Sari Villa adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Kubu Sari Villa, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Kubu Sari Villa sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Kubu Sari Villa juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Kubu Sari Villa sejumlah 7 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Kubu Sari Villa juga sangat banyak dengan terbukti Kubu Sari Villa mendapatkan penilaian rata-rata 4.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Kubu Sari Villa ditawarkan dengan harga mulai dari 55 USD. Jika Anda ingin menuju ke Kubu Sari Villa sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.280396,-8.501914. Untuk lebih detail tentang Kubu Sari Villa berikut info jelasnya.


Detail Info Kubu Sari Villa Bali Indonesia

Nama Hotel : Kubu Sari Villa
Alamat Hotel Kubu Sari Villa : Jl. Raya Dukuh. Titi Api. Pejeng Kawan
Kota Hotel Kubu Sari Villa : Bali
Negara Hotel Kubu Sari Villa : Indonesia
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Kubu Sari Villa : 115.280396,-8.501914
Jam Checkin Kubu Sari Villa : 2:00 PM
Jam Checkout Kubu Sari Villa : 12:00 PM
Jumlah Kamar Kubu Sari Villa : 7
Harga Menginap Kubu Sari Villa Mulai : 55 USD


Berikut adalah Rute Alamat Kubu Sari Villa Bali Indonesia

Distance Less is More = 13.6 km

19 m - Head south toward Jl. Celuk Sukawati/Jl. Raya Celuk
53 m - Turn left onto Jl. Celuk Sukawati/Jl. Raya Celuk
2.9 km - Continue onto Jl. Raya Sukawati
Pass by Suzuki (on the left in 700 m)

0.3 km - Continue onto Jl. Raya Batuan
1.8 km - At Tayun Care, continue onto Jl. Raya Sakah
Pass by Bali Fortuna Furniture (on the right in 450 m)

3.8 km - Continue straight onto Jl. Raya Mas
0.7 km - Continue onto Jl. Cok Rai Pudak/Jl. Tjokorda Rai
0.3 km - Turn left onto Jl. Raya Teges
1.7 km - Turn right onto Jl. Cok Gede Rai
1.2 km - Turn right onto Jl. Gn. Sari
0.8 km - Turn left onto Jl. Raya Laplapan
93 m - Turn right onto Jl. Cemp.


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Kubu Sari Villa Bali Indonesia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-kubu-sari-villa-bali.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: